Kamis, 01 Maret 2018

3 Tips Penting untuk Membuat Desain Mobile Anda Ramah Bagi SEO

Related image

jasa pembuatan website murah - BAIK. Kamu memiliki inspirasi yang prima untuk website situs layanan atau situs (blog) dan ingin mulai pengembangan. Kamu tahu itu unik dan juga akan tawarkan suatu hal yang berlainan – dengan beberapa nilai yang berlebihan untuk pemakai.

Janganlah tergesa-gesa dalam soal ; Berfikir seperti SEO dahulu, dengan penekanan pada desain mobile yang maksimal. Menurut Formstack, tingkat konversi rata-rata smartphone naik 64% dibanding dengan tingkat konversi desktop rata-rata.

Trend itu pastinya akan berlanjut, dan untuk menaklukkan pertandingan, Kamu harus memaksimalkan desain mobile Kamu untuk SEO. Apa yang juga akan sama dengan adanya ini? Lebih banyak visibilitas dan keterlibatan yang lebih panjang – dua elemen penting untuk konversi dan ROI yang sukses.

Untuk mulai, saksikan lima panduan berikut yang juga akan meyakinkan desain mobile Kamu SEO-friendly. Ini penting bukan sekedar untuk keberhasilan namun juga untuk keberhasilan yang berkepanjangan, dan harus dibarengi oleh agen pemasaran digital yang menolong perusahaan memaksimalkan desain seluler untuk SEO.

Halaman Kilat 

Setiap hitungan ke-2.

Tak ada yang inginkan waktu loading yang lambat, terlebih pada SEO mobile. Banyak dari halaman ini terganggu oleh kecepatan hp yang lambat yang menghadirkan content bernilai, tetapi pemakai selalu bergerak cepat setelah tersandung pada halaman yang lambat.

Makin cepat pengalaman seluler, makin banyak keterlibatan yang juga akan Kamu terima. Untuk mulai dengan, analisa setiap gambar dan setiap bagian JavaScript dan CSS, dan kompres apabila diperlukan. Kompres gambar semakin besar apabila sangat mungkin ; setiap hitungan byte pada mobile ketika datang ke kecepatan.

Diluar itu, pakai cache Kamu untuk beberapa hal yang senantiasa dimuat, seperti logo. Saat Kamu menaruh logo, Kamu juga akan menghemat waktu unduh yang bernilai, yang tingkatkan keseluruhnya kecepatan aplikasi Kamu.

Ketentuan praktis yang bagus yaitu mengatur semua sisa masa gunakan sumber daya statis satu minggu sekali. Sedang untuk sumber daya pihak ke-3 yang lain seperti widget dan iklan, seumur hidup cache harus diputuskan untuk sehari.

Dan janganlah lupa untuk meminimalisir sebanyak-banyaknya pengalihan sebanyak-banyaknya. Pengalihan ini buat keinginan HTTP penambahan, yang tingkatkan waktu buka halaman Kamu. Google merekomendasikan untuk kirim pemakai dengan agen pemakai seluler ke URL sama dengan seluler tanpa ada pengalihan penghubung.

Ingat juga kalau kecepatan halaman kilat cepat pada pertolongan seluler dengan konversi dan kenikmatan pelanggan. Waktu muat website situs seluler rata-rata untuk session terpental sekitar 2, 5 detik lebih lambat dari pada session yg tidak terpental, menurut Think with Google.

Cermati Pop-Up 
Situs yang tunjukkan interstisial mengganggu memberi pengalaman pemakai yang jelek, menurut Google. Berikut penyebabnya kenapa Google saat ini menghukum bisnis dengan keluaran seluler, yang disebut bagian dari pembaruan algoritme 10 Januari.

Karena ukuran layar seluler yang kecil, mesin pencari lihat hukuman ini jadi kewajiban untuk sediakan UX yang lebih baik untuk pemakai. Ini juga akan memohon Kamu untuk membatasi pemakaian asal-asalan.

Beberapa keluaran, seperti kotak verifikasi umur dan spanduk kecil yg tidak mengaburkan beberapa besar layar, bisa digerakkan dengan baik. Tapi bila pop-up meliputi content utama atau yang standalone yang perlu dipecat sebelumnya content dipertunjukkan, ini juga akan memiliki efek drastis bukan sekedar pada UX tapi juga pada SEO.

Fikirkan berapakah kali Kamu keluar dari sebuah website situs saat ini terjadi. Janganlah ulangilah kekeliruan yang sama.

Desain untuk Big Fingers 
Desain hp pertama Kamu harus memiliki navigasi layar sentuh yang mudah digulir dengan jari yang terlalu besar atau terlalu kecil. Fikirkan ukuran jempol dan telunjuk, dan pastikan desain seluler Kamu melayani semua untuk UX yang lebih halus.

Makin halus UX, makin banyak pertunangan, yang bermakna makin bagus SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *